Rabu, 22 Oktober 2008

Warung Jujur ala "JM"

KPK..............
Kalau anda pernah dengan "KPK" pasti yang pertama kali diingat adalah Komisi Pemberantasan Korupsi yang sekarang-sekarang ini lagi gencar-gencarnya menangkap tikus-tikus yang berkeliaran mencari mangsa yang bukan haknya di Republik yang bertentangga dengan Republik Mimpi. Dan kenapa juga mesti ada KPK segala sih?,apakah ini suatu inidikasi makin banyaknya orang-orang yang sudah tidak jujur di negara tersebut? Biarlah itu urusannya KPK yang punya peralatan canggih untuk mendeteksi koruptor-koruptor itu, toh pada akhirnya juga koruptor itu juga pasti ketahuan dan tinggal menanti kehancuran saja.
Yang penting buat kita bagaimana belajar untuk JUJUR. Karena eh karena Kejujuran itu Pangkal Kemakmuran (yaaaah..... KPK lagi urusannya).Tapi tak apalah KPK yang ini lawan kata dari Korupsi Pangkal Kehancuran.

WARUNG JUJUR

Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan Warung Jujur ini, sudah banyak tersebar warung tersebut. Warung tanpa penjaga, tanpa kamera tersembunyi, bayar sendiri, ambil barang sendiri, ambil uang kembalian sendiri (jika ada), katanya sih untuk melatih KEJUJURAN. Karena memang diperlukan kejujuran dalam transaksi ini.
Tengoklah salah satu Warung Jujur ala JUJUR MAKMUR PAS 1000.

JUJUR MAKMUR PAS 1000















Dari: KPK (Kami Penjual Kacang-kacangan, Keripik, Krupuk dll...)
Untuk: KPK (Komunitas Pencinta Kriuk-kriuk.....)
Didukung: KPK (Komisi Pemberantasan Ketidakjujuran dan Komite Penyemangat Kerja)
Motto: Kejujuran Pangkal Kemakmuran

Salah satu warung jujur ini didirikan tanggal 9 Juli 2008 yang beroperasi di salah satu kantor BUMN di Jakarta, dengan mematok harga sama yaitu Rp 1000 untuk setiap harga produknya, di titipkan di ruangan-ruangan yang ada di kantor tersebut dengan media toples plastik sebagai tempat penyimpanan produknya. Sampai saat ini sudah 15 toples yang diedarkan.
Warung jujur tersebut selain murni bisnis kecil-kecilan diharapkan selain menambah penghasilan bagi pemiliknya juga membantu pegawai yang memerlukan makanan ringan untuk menemani dalam aktivitas kerjanya (jujur aja deh BT kan kalo ga ada cemilan...?
Anda berminat menjadi mitra? Atau anda kurang puas dengan pelayanan kami? Hubungi kami di jujur_makmur@yahoo.com.

2 komentar:

JUJUR MAKMUR mengatakan...

Selamat dan Sukses, suatu ide kreatif.

Anonim mengatakan...

semoga sukses selalu pak....

melatih kejujuran setiap saat...mulai dari diri sendiri